LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

Info lowongan kerja terbaru untuk anda, Lowongan CPNS, free panduan cpns, temukan semua disini, update setiap hari

Lowongan Bank BTN ( Until 1 April 2010 )

Posted by eko1984 pada 28/03/2010

Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada nasabah dan perluasan jaringan baru unit bisnis Bank BTN, kami mengundang Anda untuk mengisi beberapa lowongan sebagai berikut :

1. Teller Service (TL) ;
2. Customer Service Officer (CSO) ;
3. Business Process Staff (BPS) ;

Persyaratan Administrasi :

CSO :

  • Wanita, belum menikah, usia maksimal 25 tahun (per 29 Maret 2010) ;
  • Pendidikan D3, IPK min.2.75 (skala 4.00) ;

TL :

  • Wanita, belum menikah, usia maksimal 25 tahun (per 29 Maret 2010) ;
  • Pendidikan SLTA (nilai rata-rata ijazah 7.00) s.d D3 (bagi Diploma IPK min. 2,75) ;

BPS :

  • Diutamakan pria, belum menikah, usia maksimal 25 tahun (per 29 Maret 2010) ;
  • Pendidikan D3, IPK min.3.00 (skala 4.00) ;

Menguasai Bahasa Mandarin atau ragam dialek Cina lainnya merupakan nilai lebih
Kelengkapan Berkas Lamaran :

a. Lamaran dan daftar riwayat hidup yang sudah ditandatangani
b. Salinan ijazah dan daftar transkrip nilai yang telah dilegalisir
c. Salinan Kartu Keluarga, Akte Kelahiran, KTP dan kartu identitas yang masih berlaku
d. Pasfoto berwarna uk. 4×6 (2 lembar) dan foto berwarna seluruh badan uk. 4R terbaru (1 lembar)
e. Surat keterangan sehat dengan data Tinggi Badan & Berat Badan dari dokter/klinik/RS/Puskesmas.
f. Surat pernyataan bermaterai Rp 6.000,- yang menyatakan :
f.1 belum menikah dan bersedia tidak menikah selama 2 [dua] tahun
f.2 bersedia untuk ditempatkan di seluruh unit kerja Bank BTN seluruh Indonesia
f.3 tidak memiliki hubungan keluarga (ayah/ibu/anak/adik/kakak/kakak orang tua/ adik orang tua/ kemenakan/ipar) dengan pegawai Bank BTN

Penyampaian berkas lamaran lengkap langsung ke (tidak dapat diwakilkan) :

  • Pusdiklat Bank BTN, Jl KH Mas Mansyur No. 86, Tanah Abang Jakarta Pusat (untuk penempatan Jabodetabek dan sekitarnya) ;
  • Bank BTN Cabang Banjarmasin Jl RE Martadinata No.4 Banjarmasin (untuk penempatan Banjarmasin dan sekitarnya) ;
  • Bank BTN Cabang Bandar Lampung Jl Wolter Monginsidi No. 80-88 Bandar Lampung (untuk penempatan Bandar Lampung dan sekitarnya) ;
  • Bank BTN Cabang Surabaya Jl Pemuda No. 50 (untuk penempatan Surabaya dan sekitarnya) ;
  • Bank BTN Cabang Bangkalan Jl Teuku Umar No.16 Bangkalan (untuk penempatan Madura dan sekitarnya) ;

* Penerimaan berkas dimulai pada hari Senin, 29 Maret 2010 s.d Kamis, 01 April 2010.

Human Capital Division
PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk

19 Tanggapan to “Lowongan Bank BTN ( Until 1 April 2010 )”

  1. linda said

    sy lulusan D3 perhotelan dan pengalaman kerja saya sbgai administrasi apakah sy bisa krja d bank thx

  2. huda said

    waktunya kok sinkat sekali dan kenapa mesti diantar sendiri./kasihan yg rumanya luar kota….

  3. SE SAE said

    trim infonya,salam kenal

  4. moh khusnul arif said

    saya lulusan D3 UGM jurusan bhs mandarin

  5. moh khusnul arif said

    sayaa berminat sekali saya lulusan D3 UGM jurusan bhs mandarin tapi sayang nya saya sdh menikah
    adakah lowongan bank BTN untuk pria umur 23 th yang sdh menikah sanggup ditempatkaan di mana saaja

  6. adit38 said

    Sebelum melamar, perlu tips pede spt dsn:
    http://synansari09.wordpress.com/2010/03/30/gak-pd-ampun-deh/

  7. agung wicaksono said

    saya Agung Wicaksono, D3 Editing Publishing, fresh graduate. Apakah saya bisa msuk kriteria perusahaan Anda? Apabila ya, saya akan memberikan kelngkapan selanjutnya. Terima kasih.

  8. TKB said

    Berarti saya nggak bisa ya mas? Laki-laki sih.😆

    ” masa mao berubah, yakin nih mao berubah.. hehe “

  9. merry said

    mbak …
    hari jumat kemaren saya di tlp kalau hr senin tgl 5 suruh datang buat intrview,
    terus saya mau tanya saya tes apa dan dimana tesnnya serta jam berapa ??
    maaf yaa mba nanya gini soalnya saya liat di internet ga ada .. mksih

  10. amaliyah said

    assalamualaikum,Wr.Wb Sebelumnya mohon maaf apabila saya kurang sopan. saya hanya ingin menanyakan tentang lowongan pekerjaan yang Bank BTN buka masih memerlukan tidak? Sebelum dan Sesudahnya saya ucapkan terima kasih.

  11. dee2 said

    kapan pengumumanya yg diterima seleksi berkas…????

  12. Dina Desvinalia said

    kalau saya terlambat masukin lamaran nya tgl 8 april 2010 berkas nya msh di terima atau tidak?

    ” melanggar aturan dong “

  13. Jihan Amadah said

    Saya sudah bersuami, tapi saya sudah berpengalaman di bank selama 6 tahun sebagai teller, back office, dan customer service. Apakah saya bisa bergabung…

  14. sriasih mujiono said

    sampai kapan lowongan ini berlaku?

  15. eka diana nopita sari said

    sya lulusan SMK jurusan sdministrasi….
    bisa masuk gug??
    masii di buka gug lowongan pkerjaan’y??

  16. Fernandez Panggabean said

    Saya mencari pelerjaan pengalaman kerja sudah 5 tahun di Asuransi Jiwa Posisi Jabatan Tata Usaha Klaim

  17. linda Fitriani said

    assalamualaikum,Wr.Wb Sebelumnya mohon maaf apabila saya kurang sopan. saya hanya ingin menanyakan tentang lowongan pekerjaan yang Bank BTN buka masih memerlukan tidak? Sebelum dan Sesudahnya saya ucapkan terima kasih.

  18. maida said

    kapan ada lagi lowongan pak

Tinggalkan Balasan

 
