LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

Info lowongan kerja terbaru untuk anda, Lowongan CPNS, free panduan cpns, temukan semua disini, update setiap hari

Lowongan di PT. Krakatau Engineering ( Until 15 April 2010 )

Posted by eko1984 pada 04/04/2010

PT. Krakatau Engineering was founded on October 12, 1988 as a wholly owned subsidiary company of PT Krakatau Steel (Persero). PT Krakatau Engineering  serves and conducts either government or private projects in form of Engineering, Procurement, and Construction (EPC) contract basis, industrial maintenance and also in consultancy service (Engineering, study and Project Management).

A. ESTIMATOR
B. PROJECT CONTROL
C. ELECTRICAL ENGINEER
D. INSTRUMENT ENGINEER
E. Cad Draftman Electrical/ Instrument
F. Cad Draftman Architect

A. ESTIMATOR

Requirements:

  • Sarjana S1 Teknik Sipil/Mesin/Elektro
  • Mempunyai pengalaman minimal 5 tahun terutama di bidang EPC Project Control

B. PROJECT CONTROL

Requirements:

  • Sarjana S1 Teknik Sipil/Mesin
  • Mempunyai pengalaman minimal 5 tahun terutama di bidang EPC Project Control

C. ELECTRICAL ENGINEER

Requirements:

  • Pendidikan S1 Teknik Elektro
  • Pendidikan D3 Teknik Elektro yang berpengalaman min. 2 tahun
  • Usia maksimal 28 Tahun

D. INSTRUMENT ENGINEER

Requirements:

  • Pendidikan S1 Teknik Elektro
  • Pendidikan D3 Teknik Elektro yang berpengalaman min. 2 tahun
  • Usia maksimal 28 Tahun

E. Cad Draftman Electrical/ Instrument

Requirements:

  • Pendidikan D3/STM Listrik
  • Pengalaman minimal 1 tahun
  • Menguasai program AutoCad, 3D dan program lainnya
  • Usia maksimal 28 Tahun

F. Cad Draftman Architect

Requirements:

  • Pendidikan STM Sipil
  • Pengalaman minimal 1 tahun
  • Menguasai program AutoCad, 3D dan program lainnya
  • Usia maksimal 28 Tahun

Syarat umum:

  • Menguasai MS Office dan program lainnya
  • Bersedia ditempatkan di kantor pusat Cilegon dan ke proyek-proyek PT. KE
  • Bersedia menjadi karyawan kontrak

Kirim lamaran, CV, foto, ijazah, transkrip, dan sertifikat yang mendukung, serta cantumkan gaji yang diinginkan ke :

sdm@krakataueng.co.id
Paling lambat 15 April 2010

15 Tanggapan to “Lowongan di PT. Krakatau Engineering ( Until 15 April 2010 )”

  1. saya llsn stm mesin,pngalaman krja 2tahun, usia saya 25tahun.tp tidak menguasai autocard.tap saya berharap ingin bkrja d prusahaan yang bapak /ibu pimpin

  2. komarudin said

    Saya.pernah bekerja di PT.Sanyo JCI.bagian pengoperasian Genset Diesel.gensset gas.Compressor.Chiller.dan semua yang mensuport produksi.
    besar harapan saya untuk bisa bergabung dengan perusahaan Bapak / Ibu pimpin.
    no tlp. 0251 (9938106) /0251 9632434.

  3. asalamualikum ,,,,,,,,,
    dengan ada nya pengumuman di atas saya
    nama : cecep sumarna
    pendidIkan terakhir : BLKI serang teknik MESIN BUBUT
    pengalaman kerja 1 tahun di CV CROM STeel kawasan moderen
    dan pernah juga pengalaman menjadi operator warnet selama 1 tahun
    dan sekarang saya sudah mempunyai usaha sendiri warnet sendiri
    mudah mudahan dengan ada nya berkaitan penguawsaan keahlian saya di bidang
    open offise , offis, powerpoin,photo shop 3d / kara, dan yang saya ingin tanyakan di manakah lamatan saya simpan , apakah dari pos, atau langsung saya harap bpk/ibu bisa hub .di No. 087771177701 terimakasih

  4. gokil said

    untuk stm prsyaratanya yg lain apa aja

  5. putut herfrindo said

    asalamualaikum
    Denagan adanya penguman PT KRAKATAU ENGINERIING Diataas
    saya mengajukan lamaran di perusahaan Bapak/Ibu pimpin
    Nama putut herfrindo
    lulusan smk jurusan otomotif
    pendidikan terakir :desain grafis di magistra utama madiun
    pengalaman kerja pernah pkl selama 4 bulan di delar sentral motor carubaharapan saya semoga perusahaan bapak/Ibu lebih maju kedepan dan semakin sukses kedepan
    Saya menguasai pohto shoop ,werd,power poin >>
    Alamat lengkap saya Jl nusa penida rt 13/03 ds kaliabi dk lemahireng kode pos 63153 kab madiun kecamatan caruban jatim no tlp 085233910942/081946312010,
    sekaian surat lamaran saya banyak berharap diterima diperusahaan bapakm erima kasih

  6. putut herfrindo said

    asalamualaikum
    Denagan adanya penguman PT KRAKATAU ENGINERIING Diataas
    saya mengajukan lamaran di perusahaan Bapak/Ibu pimpin
    Nama putut herfrindo
    lulusan smk jurusan otomotif
    pendidikan terakir :desain grafis di magistra utama madiun
    pengalaman kerja pernah pkl selama 4 bulan di delar sentral motor carubaharapan saya semoga perusahaan bapak/Ibu lebih maju kedepan dan semakin sukses kedepan
    Saya menguasai pohto shoop ,werd,power poin >>
    Alamat lengkap saya Jl nusa penida rt 13/03 ds kaliabi dk lemahireng kode pos 63153 kab madiun kecamatan caruban jatim no tlp 085233910942/081946312010,
    sekaian surat lamaran saya banyak berharap diterima diperusahaan bapak/Ibu terima kasih

  7. Rusdi Yansyah said

    ass,,wr,,wb…?
    Berdasarkan informasi ini saya dapat,saya tertarik dan sangat berminat.
    Nama : Rusdi yansyah
    Usia : 21 Tahun
    Tinggi : 176 cm
    Pendidikan Terakhir : SMKN 1 JAKARTA
    Juruan : Teknik Instalasi Listrik dan Elektro
    Pengalaman Kerja : 2,5 tahun berkerja di PT.Rizky Perada Sejati (Sub Contraction PT.FIRST MEDIA)
    Jabatan : Sebagai teknisi instalasi TV CABLE dan INTERNET.
    dan menjadi leder atau kordinasi lapangan (kesulitan di lapangan).
    Saya dapat menjalankan atau mengoperaikan PLC(Prgran Logic Control),Autocad,Ms.office word,excel,power poin.
    saya juga seorang atlet Tae Kwon do,dan pernah meraih mendali emas dan atlet terbaik se DKI.
    Besar harapan saya,saya dapat bergabung di perusahaan Bapak/Ibu Pimpin
    pastinya saya akan berusaha sebaik mungkin bisa bekerja dengan sebaik-baiknya.

    Email : rusdi_yansyah@yahoo.co.id
    No Telepon : 085717471519, (021)92582362
    Terima kasih.
    wass,,wr,,wb…

  8. ARIF PRASETYO said

    pengalaman saya pernah bekerja di PT SANYO JC,sebagai maintenance produksi besar harapan saya bisa bekerja di perusahaan yg bpk pimpin,untuk menghubungi saya bisa tlpn ke: 081584242011,02198525353

  9. riyo dwi sunarto said

    Dengan Hormat,
    saya riyo dwi sunarto umur 23 tahun dengan alamat brebes,pengalaman kerja saya 2tahun di.PT
    .Toyota motor mfg. indonesia saya mampu mengoperasikan komputer secara pasif..
    kiranya bapak/ibu bersedia meluangkan waktunya untuk menguji saya.
    pastinya dalam penulisan ini ada ketidaksopanan dalam diri saya mohon dimaafkan.
    terimakasih.

  10. LPK Indomapan menjadwalkan training Construction Management (CM) pada tanggal 5 s.d 7 Agustus 2010 bertempat di LPK Indomapan, Plaza 3 Pondok Indah-Jaksel dengan investasi Rp. 3.500.000,- perpeserta (diskon 5% untuk peserta yang mendaftar secara kolektif min. 3 orang).
    Pengajar: Ir. Afrizal Nursin MT dan Ir. Pito Sumarno MT, PMP

    Informasi dan Pendaftaran Hubungi :
    Tel : (021) 759 10770 dan 7097 0506
    Fax: (021) 766 1221
    Email : info@indomapan.com
    Untuk pilihan training lainnya kunjungi Website kami: http://www.indomapan.com

    Terima kasih atas perhatian yang diberikan.
    LPK Indomapan

  11. wah infonya menarik sekali.makasih infonya gan..sukses ya…

  12. candra winara said

    CURRICULUM VITAE

    Yang bertanda tangan dibawah ini :

    Nama : Candra Winara. S,Kom
    Jenis Kelamin : Laki-Laki
    Agama : Islam
    Tempat / Tanggal Lahir : Serang, 11 Juli 1984
    Status : Belum Kawin
    Pendidikan Terakhir : Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan
    Komputer STMIK BANTEN JAYA
    Alamat Rumah : Jln. Kalilanang, Rt 05/04 Ds. Ukirsari
    Kec. Bojonegara Kab. Serang-Banten
    No. Hp : 087871152718, 0254 9348869

    Pendidikan Formal :

    1992 s/d 1997 SD Samangraya II
    1997 s/d 2000 SMP Negeri I Bojonegara
    2000 s/d 2003 SMK Yayasan Pendidikan Warga Krakatau Steel Cilegon (KS)
    2004 s/d 2008 STMIK BANTEN JAYA

    Pendidikan Informal :
    2001 s/d 2002 Lembaga Bahasa Asing LIA
    2001 s/d 2002 PKT (Pendidikan Krakatau Stell)
    2004 s/d 2005 Techosoft Cilegon
    Pengalamana Bekerja :

    2005 s/d 2006 : Lembaga Keterampilan Komputer Ningrat.Com
    Serang-Banten : Sebagai Instuktur Komputer
    2007 Januari s/d Maret 2007 : Job On The Tranning di Dresser-Rand Service
    Indonesia Staff Repair Departement
    2009 Januari s/d Desember 09 : Lembaga Keterampilan Komputer LKP-RS
    Sebagai Instruktur Komputer
    2009 Agustus-Desember 2009 : Dosen Praktikum . Stie-Amik Tunas Patria
    Autocad 2000,2002,2003 Cilegon Mengerti V.B 6.0 , V.B Net With SQL
    2010 April s/d Juni 2010 : PT. Sumber Gunung Maju Staff Engineering
    2010 Juli s/d Sekarang : PT. Sumber Bina Sukses Staff Engineering

    Demikian Curriculum Vitae saya buat sebenar-benarnya.

    Hormat Saya

    Candra Winara. S,Kom

    • ikhwani ibex said

      kang, orng Cilegon? salam geh kang, saya jg orng Cilegon ni..

      ” maaf kang, saya bukan orang Cilegon🙂 “

  13. ikhwani ibex said

    Yth: bapak/ibu HRD
    di
    PT. Krakatau engineering

    Hormat Saya
    saya yang bertandatangan di bawah ini,
    Nama : ikhwani
    Jenis kelamin: Laki-laki
    Agama : Islam
    Tempat & : Lebak
    Tgl.Lahir : 17-06-1988
    Status : Belum Kawin
    Pendidikan : SMK Setia Budhi Rangkasbitung
    Terakhir
    Alamat : Kp. Kukulu Rt/Rw. 01/02 desa Pabuaran kec. Rngkasbitung
    kab. Lebak-Banten
    Hp : 081911035592
    E-mail : Ikhwani16@ymail.com
    Saya Tertarik menjadi Kariawan di Prusahaan yang bapak pimpin.
    kurang lebihnya saya mainta ma’af, hanya ini yang bisa saya informasikan,
    besar harapan saya untuk menjadi kariawa di prusahaan yang Bapak/ibu pimpin.

    Atas perhatiannya saya ucupkan terimakasih.

    Hormat saya
    Pemohon

    Ikhwani

  14. Erwin said

    saya pernah bekerja di PT.KE project MTsN model di Meulaboh (jabatan.Logistik)dan Lhoknga Cement Lavarge (Finance Staff),,, Tapi sayang saya haya di JO alias PKB,, pas habis proyek kenapa gak ada pesangon???? padahal saya bekerja siang dan malam.

Tinggalkan Balasan

 
