LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

Info lowongan kerja terbaru untuk anda, Lowongan CPNS, free panduan cpns, temukan semua disini, update setiap hari

Pengumuman Pendaftaran Taruna Akpol TA. 2010 ( Until 7 Juni 2010 )

Posted by eko1984 pada 04/04/2010

Pengumuman Pendaftaran Taruna Akpol TA. 2010


Silakan Lihat Pengumuman Lengkapnya nya klik disini :

12 Tanggapan to “Pengumuman Pendaftaran Taruna Akpol TA. 2010 ( Until 7 Juni 2010 )”

  1. laura said

    kpn tgl pendaftaran akpol

  2. Perama Sampurno Pasti Aji said

    semoga saya bisa di terima di AKPOL amin ya ALLAH…..

    mohon doa dan dukungannya….

  3. syarat usianya max 21 thn
    masih bisa gak saya mendaftar kalau
    12 Desember 1988… tgl kirim infonya ke email saya ..

  4. patriot Indonesia said

    ya Allah,,semoga aku bsa ketrima akpol dan jalan terbaik bagiku…
    amin..amin..yarobbalAlamin…

  5. jefryanto said

    dukung saya bapak-bapak polisi,saya ingin menjadi perwira yang baik,dan setia pada masyarakat..

  6. Riska Numawa Yunita said

    bagaimana dengann siszi smk bolehh kann

  7. Yengky Martha Rusbianto said

    Saya di besar kan dari keluarga polisi tp nasib saya blum ada utk mnjalani dan melaksanakan tugas kepolisian,..
    moga di tahun ini saya lulus di akademi kepolisian,..
    amin ya aLLah,..
    saya brjanji dan teguh ke pada bangsa dan negara indonesia tercinta..

  8. Nor abdi said

    Saya baru tahun ini lulus SMA , dan saya langsung mendaftar untuk menjadi TARUNA AKPOL T.A 2010 , dan saya tidak takut bersaing dgn CALON TARUNA AKPOL lain nya , semoga saja Allah SWT memberkati cita2 saya . Amin

  9. Hubungi :

    Unit Pelayanan Psikologi

    E mail : willypsikolog@yahoo.com

    Willy RM,Psikolog

  10. saya ingin sekali jadi polisi terus syarat kusus bisa masuk polisi tu apa

Tinggalkan Balasan

 
