LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

Info lowongan kerja terbaru untuk anda, Lowongan CPNS, free panduan cpns, temukan semua disini, update setiap hari

Penerimaan CPNS Kementerian Perindustrian RI 2010 ( until 14 Sept 2010 )

Posted by eko1984 pada 28/08/2010

Untuk info lengkap, silahkan download DI SINI

Link Tambahan :

Pengumuman Lengkap

Pendaftaran online

9 Tanggapan to “Penerimaan CPNS Kementerian Perindustrian RI 2010 ( until 14 Sept 2010 )”

  1. iis triyani.z said

    lamaran ini dikirim langsung ke kantor pusat atau melalui online saja??
    tolong informasi slengkapnya…
    terimakasih..

  2. tam said

    formasi nya , apa saja ???

    ” ntar, q cari infonya dulu deh “

  3. Apakah pendaftarannya secara online?
    Trims

  4. evi said

    ko nglmrny g bs scr online c???
    tlg informasinya,,,,

    ” okeh, kan q coba check dulu “

  5. Inal said

    knp ya saya udh daftar hampir 20 kali tp tetep ga bisa??? web nya bilang “maaf formasi adan tidak ada” padahal saya baca di rincian formasi kemenperin, jurusan saya ada ko.. mohon informasi, thx.

  6. Inal said

    knp ya saya udh daftar hampir 20 kali tp tetep ga bisa??? web nya bilang “maaf formasi anda tidak ada” padahal saya baca di rincian formasi kemenperin, jurusan saya ada ko.. mohon informasi, thx.

  7. LATU said

    ASS..
    kalo untuk DIII Teknologi Mesin dan Perikanan formasinya formasinya ada ngak???
    tolong dibalas……MAKASIH
    WASSALAM..

Tinggalkan Balasan

 
