LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

Info lowongan kerja terbaru untuk anda, Lowongan CPNS, free panduan cpns, temukan semua disini, update setiap hari

Lowongan CPNS 2010 di Lingkungan Institut Seni Indonesia Yogyakarta (CPNS ISI)

Posted by eko1984 pada 10/10/2010

PENGUMUMAN

Nomor: 5230/K.14.11.22/KP/2010
PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL
DI LINGKUNGAN INSTITUT SENI INDONESIA YOGYAKARTA – TAHUN ANGGARAN 2010

Berdasarkan Keputusan Menteri Pendidikan Nasional Republik Indonesia Nomor 196/MPN/KP/2010 Tanggal 5 Oktober 2010 Tentang Penetapan Formasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun Anggaran 2010 di lingkungan Kementerian Pendidikan Nasional dan hasil Rapat Teknis Kepegawaian tanggal 4 sampai dengan 6 Oktober 2010, Institut Seni Indonesia Yogyakarta akaa menerima Calon Pegawa Negeri Sipil sejumlah 16 (enam belas) orang dengan rincian sebagai berikut:

Bagi yang berminat, silakan :

Satu Tanggapan to “Lowongan CPNS 2010 di Lingkungan Institut Seni Indonesia Yogyakarta (CPNS ISI)”

  1. Saya = Edi Suhardi, S.S.
    S 1 Bahasa dan Sastra Arab UIN sunan Kalijaga Yogykarta, lulus tahun 2006, IPK = 3.49

    Alamat sekarang = jl Bahagia 04 Tanjung Balai, Asahan Sumatera Utara.
    Telp = 081328555968
    emai = editasuhardi@yahoo.co.id

    saya sangat berminat untuk menjadi salah satu pegawai Institut Seni Indonesia Yogyakarta, krn memang saya lulusan dari Yogyakarta dan di Jurusan Sastra / Seni.
    sebagai bahan pertimbangan, saya berpengalaman kerja di bidang marketing yaitu di bidang Assurandi di Bank Negara Indonesia sejak tahun 2007 s/d sekarang.

    tolong hubungi saya di no hp / email tersebut. dengan sangat berharap, karna saya merasa ilmu saya tidak bermanfaat di tempat kerja saya sekarang. terimakasih.

Tinggalkan Balasan

 
