LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

Info lowongan kerja terbaru untuk anda, Lowongan CPNS, free panduan cpns, temukan semua disini, update setiap hari

Lowongan di PT. Boma Bisma Indra ( BUMN ) ( until 30 Oct 2010 )

Posted by eko1984 pada 12/10/2010

Perusahaan BUMN yang bergerak di bidang manufacturing Pressure Vessel, Heat Exchanger, Condenser, Piping, Structure membutuhan segera formasi tenaga untuk :

1. QA Engineer : 1 orang
2. Safety Engineer : 1 orang
3. QA Admin : 1 orang

Persyaratan :
1. Laki-laki (1, 2) dan Perempuan (3)
2. Usia maximum 25 tahun & belum menikah
3. S1/D3 Teknik (1,2) & non teknik (3) minimal IPK 2.5
4. Mampu berbahasa Inggris lisan & tulis
5. Mampu mengoperasikan computer
6. Mampu berkomunikasi dan bekerja kelompok, teliti, jujur, mampu bekerja keras

Surat lamaran dapat dikirim via E-mail : hrd@ptbbipas.com
atau
kurir ke
PT. Boma Bisma Indra (Persero), Jl. Imam Bonjol No. 18 Pasuruan 67122 Jawa Timur Up. Kepala Perwakilan SDM Pasuruan paling lambat tanggal 30 Oktober 2010 cap pos.

Satu Tanggapan to “Lowongan di PT. Boma Bisma Indra ( BUMN ) ( until 30 Oct 2010 )”

  1. SUKMA SURYA GIAWA said

    PAk.. Saya Fresh graduate..
    butuh pekerjaan…

    Klu bapak boleh memberikan izin pada saya memperkenalkan diri saya,
    saya melampirkan CV Yg didalamnya ADA Email dan No.HP saya..

    Saya harap saya mendapatkan kesempatan memperkenalkan diri saya pada perusahaan bapak

Tinggalkan Balasan

 
