LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

Info lowongan kerja terbaru untuk anda, Lowongan CPNS, free panduan cpns, temukan semua disini, update setiap hari

Lowongan Bank BII ( exp : March 10, 2009 )

Posted by Wkwkland pada 12/01/2009

biiAs one of the largest bank in Indonesia, Bank Internasional Indonesia is aiming to be the best commercial local bank recognized as the world class standard for quality, service and product innovation. To expand our business in each region all over Indonesia and in order to support our business growth in SME and Commercial Banking, we invite highly committed talent to join our:

Officer Development Program (ODP)

ODP is a specialized fast track program offering rapid career advancement for ambitious and talented fresh graduates. Following twelve moths of intensive training & development you will be assigned as Assistant Manager of SMEC or Corporate Banking. You will be responsible to foster beneficial relationship between BII and its most important SME and Commercial Banking customers, and provide recommendation for them to reach their objectives. Since these assignments are crucial to sustain BII’s growth in the future, only the best talents are expected to fill this position

QUALIFICATIONS
Min. Bachelor degree from reputable University
GPA min. 2,75
Posses good marketing networks and target oriented
Strong business and financial analytical skill
Strong interpersonal, communication and negotiation skill

HOW TO APPLY

Please send your application, comprehensive resume, transcript, and your latest photograph, with code ODP on the envelope to:

HR. Recruitment BII
Wisma Kodel 4th Floor, Jl. HR. Rasuna Said Kav B4
Kuningan-Jakarta Selatan 12920

At the latest March 10th’09. Only short listed candidate will be notify

11 Tanggapan to “Lowongan Bank BII ( exp : March 10, 2009 )”

  1. wah, kirain buat programmer 😉

  2. herrywidayat said

    ayo kesempatan bagus

    ” betul pak “

  3. Ardian said

    makasih infonya

    ” ya sama2 bro ardian “

  4. rahmatrie said

    mo coba aahhhhhhhhhhhhhhh
    mana tau untung

    ” sapa tau rejeki trie “

  5. I am amazed with it. It is a good thing for my research. Thanks

  6. Muhammad Shafiyyudin Al-Azis said

    Kepada
    Bapak / Ibu pimpinan
    di Tempat

    Dengan hormat,
    Saya berusia 23 tahun, laki-laki, fresh graduated Universitas Brawijaya Malang. Saya merupakan orang yang mempunyai motivasi tinggi dalam bekerja, pekerja keras, mempunyai kemampuan berkomunikasi yang baik, aktif, dan dapat bekerja dalam tim sebaik saya bekerja secara individu. pernah magang di kantor BAPPEDA malang dan Probolinggo serta Reseller pulsa GSM or CDMA.
    Besar harapan saya untuk dapat berkarir di BII. Dengan segala kerendahan hati agar Bapak/Ibu dapat berkenan memberikan kesempatan berkarir di Perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatian dan kebijaksanaannya saya ucapkan terima kasih.

    Hormat Saya

    Muhammad Shafiyyudin Al-Azis
    Email : shafiyyudin@yahoo.com

  7. Muhammad Hasan Hibatulloh said

    Muhammad Hasan Hibatulloh
    Jln. Pulo Sirih Timur 6 Blok CB.171 RT.03 RW.13, Taman Galaxi Indah, Pekayon Jaya – Beksel
    Telp : (021) 8224724 Hp : 02132401318
    E-mail : hasan_mslm@yahoo.co.id, hasan_mslm@telkom.net.id

    Kepada Yth,
    HRD Manager

    Dengan hormat,
    Berdasarkan informasi yang saya terima dari Internat bahwa perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin sedang membutuhkan Staff untuk Marketing Representative (MR). Untuk itu melalui surat ini, saya bermaksud mengajukan lamaran kerja untuk posisi yang dibutuhkan tersebut.
    Nama saya Muhammad Hasan Hibatulloh, Usia saya 22 Tahun dan saat ini saya sudah lulus Program Studi S1 Ekonomi Manajemen pada Universitas Borobudur Jakarta dengan IPK 3.51 dan sedang menunggu wisuda. Serta memiliki pengalaman kerja selama 1 tahun pada PT._BINATAMA HR SOLUTION dan saat ini saya freelance pada Property Agent. Saya yakin dengan latar belakang pendidikan dan pengalaman kerja di atas dapat memenuhi kriteria untuk posisi yang perusahaan butuhkan.
    Saya mempunyai kondisi kesehatan yang baik, bertanggung jawab, loyalitas tinggi, jujur, ulet, cepat memahami bidang baru yang sedang dipelajari/dikerjakan, motivasi tinggi, memiliki kendaraan roda dua dengan SIM C dan saya pekerja keras baik secara personal maupun dalam team work. Saya juga selalu siap untuk ditempatkan di luar kota.
    Demikian permohonan lamaran pekerjaan ini saya buat, besar harapan saya Bapak/Ibu menerima saya bekerja pada perusahaan/instansi yang Bapak/Ibu Pimpin. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

    Hormat saya,

    Muhammad Hasan Hibatulloh

  8. BII ADALAH BANK INSYAALLAH ISLAM……

  9. elhar said

    Ini baru kerjaan…..

  10. Dina said

    Kepada
    Bapak / Ibu Pimpinan
    di tempat

    Dengan Hormat,

    Saya yang bertanda tangan di bawah ini :
    Nama : Dina Oktaviana
    Tempat/Tgl lahir : Palembang, 1o Oktober 1990
    Agama : Islam
    Pendidikan Terakhir : SMK Negeri 01 Palembang
    Alamat : Jl.Maysabara Lr.PTT No.1859 Rt.29 Rw.09
    Sekip Jaya – Palembang 30126

    Dengan ini mengajukan lamaran kerja di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Saya sekarang sedang menjalani kuliah di salah satu universitas swasta di Palembang, saya berharap Bapak / Ibu menerima saya di perusahaan Bapak / Ibu pimpin.
    Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

    Hormat Saya,

    Dina Oktaviana
    Email : flower.miss@rocketmail.com

  11. erni diskawati said

    Nama : Erni Diskawati
    TTL : Pekalongan, 19 juli 1985
    Alamat : Ds. Gandarum No. 92 Rt/Rw 03/01 Kajen Pekalongan 51161
    status : belum menikah
    Agama : Islam
    No telp :08156916145
    email : nie_diska@yahoo.com

    PENDIDIKAN FORMAL
    2006-2009 : Sarjana Peternakan Universitas Gadjah Mada (IPK = 3.09 skala 4)
    2003-2006: Diploma Peternakan Institut Pertanian Bogor (IPK = 3.34)
    2000-2003: SMA N 1 Kajen
    1997-2000: SMP N 1 Kajen
    1992-1997: SD N 2 Gandarum
    1991-1992: TK PGRI Gandarum

    Demikian daftar riwayat ini Saya buat dengan Sebenarnya. Atas perhatiannya Saya ucapkan Terima kasih.

    Hormat Saya,

    Erni Diskawati

Tinggalkan komentar