LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

Info lowongan kerja terbaru untuk anda, Lowongan CPNS, free panduan cpns, temukan semua disini, update setiap hari

Pengumuman Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Politeknik Negeri Jakarta Tahun 2009

Posted by Wkwkland pada 27/09/2009

Berdasarkan Keputusan Menteri Pendidikan Nasional RI Nomor 47190/A4/KP/2009 tanggal 4 September 2009 dan Hasil Rapat Teknik Kepegawaian tanggal 7 s/d 9 September 2009, Politeknik Negeri Jakarta akan menerima Calon Pegawai Negeri Sipil sejumlah 18 orang dengan rincian sebagai berikut : …

Silahkan klik link berikut untuk mendownload pengumumannya :

Lampiran

Untuk langsung ke web PNJ

http://www.pnj.ac.id/home.php

7 Tanggapan to “Pengumuman Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Politeknik Negeri Jakarta Tahun 2009”

  1. irma krismawatie said

    coba coba

  2. upin said

    penempatan jabatan diliat d mana ya???/

    makasih…

    ” di download dulu, baru bisa di lihat “

  3. NIZA said

    saya bingung coz jurusan gw gak ada disetiap departemen. gw yang salah ambil jurusan apa jurusan gw apa emang gak bener. payah nich IAIN lampung………….. GW jurusannya PEMIKIRAN POLITIK ISLAM di fakultas ushuluddin. ada gak ya lowongan buat gw……?

  4. saranggo said

    sy bingung krn d luar daerah…

  5. bars said

    sebenarnya pengen bgt jadi pns…. tapi jadi pesimis juga soalnya sampai sekarang masih ada aja yang lewat pintu belakang … its true…

  6. ike megawati said

    saya binggu klo mau daftar Cpns D pnj gmn?online apa gk???
    klo blh tau gman cara an pendidikan sichh?blz…sekalian ama jabatan dan pendidikan

    ” di download aja dulu pengumumannya, atau kunjungi aja web aselinya PNJ mbak “

Tinggalkan komentar