LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

Info lowongan kerja terbaru untuk anda, Lowongan CPNS, free panduan cpns, temukan semua disini, update setiap hari

Lowongan PT. Bank Syariah Mega Indonesia ( Until 19 Sept 2010 )

Posted by Wkwkland pada 05/09/2010

Bank Mega Syariah Indonesia, dimana memiliki visi sebagai Bank Syariah kebanggaan Bangsa, bersama ini mengajak putra-putri terbaik Indonesia untuk dapat bergabung dalam rangka peningkatan kesejahteraan bangsa.

Funding Officer (FO)

Requirements:
– Pria/Wanita
– Usia maksimal 35 tahun
– Pendidikan min D3/S1
– Minimal pengalaman 1 tahun sebagai sales di Industrial sejenis (leasing/perbankan/trading/isurance)
– Memiliki jaringan kerja (network) dan komunitas yang luas dan menyukai pekerjaan di lapangan
– Memiliki integritas tinggi
– Berorientasi pada target

Relation Officer (RO)

Requirements:

  • Pria/Wanita
  • Usia maksimal 35 tahun
  • Pendidikan min D3/S1
  • Minimal pengalaman 1 tahun sebagai sales di Industrial sejenis (leasing/perbankan/trading/isurance)
  • Memiliki jaringan kerja (network) dan komunitas yang luas dan menyukai pekerjaan di lapangan
  • Memiliki integritas tinggi
  • Berorientasi pada target

Account Officer (AO)

Requirements:

  • Pria/Wanita
  • Usia maksimal 35 tahun
  • Pendidikan min D3/S1
  • Minimal pengalaman 1 tahun sebagai sales di Industrial sejenis (leasing/perbankan/trading/isurance)
  • Memiliki jaringan kerja (network) dan komunitas yang luas dan menyukai pekerjaan di lapangan
  • Memiliki integritas tinggi
  • Berorientasi pada target

Unit Manager (UM)

Requirements:

  • Pria/Wanita
  • Usia maksimal 35 tahun
  • Pendidikan min D3/S1
  • Minimal pengalaman 1 tahun sebagai sales di Industrial sejenis (leasing/perbankan/trading/isurance)
  • Memiliki jaringan kerja (network) dan komunitas yang luas dan menyukai pekerjaan di lapangan
  • Memiliki integritas tinggi
  • Berorientasi pada target

Kompensasi & Benefit:

1. Status Karyawan adalah Pegawai Tetap
2. Jenjang Karir yang luas
3. Training & Coaching yang berkesinambungan
4. Suasana kerja yang dinamis dan penuh keakraban

Lokasi Penempatan:

1. Jabodetabek
2. Jawa Barat: Bandung, Sukabumi, Cirebon
3. Jawa Tengah: Purwokerto, Tegal, Pekalongan, Semarang, Rembang, Yogyakarta, dan Solo
4. Jawa Timur: Surabaya, Malang, Madiun, Rembang, dan Jombang
5. Sumatera: Padang, Pekanbaru, Pem.Siantar, Medan, Jambi, Palembang, dan Lampung
6. Sulawesi: Makassar, Pare-pare, Mamuju, Palu, Gorontalo, dan Manado
7. Kalimantan: Pontianak, Samarinda, Bontang, Tarakan dan Banjarmasin
8. Bali & NTB

Kirimkan Surat lamaran lengkap ke:

Bank Mega Syariah
Menara Bank Mega Lt.21
Jl. Kapten Tendean Kav. 12-14A – jakarta 12790
Tanggal penutupan lamaran / closing date: 19 September 2010

12 Tanggapan to “Lowongan PT. Bank Syariah Mega Indonesia ( Until 19 Sept 2010 )”

  1. abdul said

    maaf boleh tau ngga berkas2 surat kelengkapan lamaran yang mesti di kumpulkan apa ja? N syarat na pa aja?

  2. Erridanus Lucky said

    Bisa kirim via email?

  3. tutik said

    Alhamulillah ini yang aku tunggu
    tp kalo kirimnya lamarannnya ke kota tempat qt tinggal sama aja gak ato harus kirim ke almat jakarta

  4. rika sumiaty said

    saya akan coba.

  5. erchad said

    thank’s y ats info_a

    by erchad

  6. Sebelumnya pereekenalkan…nama saya Rizky Madya Kurnia../berdomisili di Jombang Jawa Timur..usia 27 tahun..pengalaman kerja di PT.BANK SYARIAH MANDIRI masa kerja dari tgl 27 Desember 2007 s/d sekarang…sekarang saya menempati jabatan sbg Operation Officer…saya sangat ingin mencoba mencari pengalaman baru di PT.BANK MEGA SYARIAH..untuk itu saya mohon dibantu untuk diberi informasi ada tidak penawaran jabatan sbg Operation Officer di Bank Mega Syariah???…sebelumnya saya ucapkan terima kasih banyak atas informasinya…

  7. Nasrudin said

    ASSALAMU’ALAIKUM, Sebelumnya saya ucapkan jazakumullah atas infonya,Saya baru wisuda bulan Agustus ini S1 ilmu hukum khususnya bagian hukum bisnis dengan mengambil bagian perbankan syariah, dalam pengalaman kerja khususnya perbankan Saya belum memiliki pengalaman,namun Saya memiliki pengalaman dalam bidang penelitian dalam perbankan syariah,apakah bisa Saya mengajukan lamaran? kalau bisa mohon syarat-syaratnya apa saja dan bisakah kita kirim ke kota tempat Saya tinggal? jazakamullah………..

  8. ADI REZIALDY said

    assallam mualaikum wr.wb

    nama saya ADI REZIALDY domisili saya di Serang-Banten usia 29 tahun pengalam kerja saya di PF.BPR LPK SERANG masa kerja 2003 sampai dengan sekarang dibagian kredit baik penagihan maupun survey dan administrasi . Saya sangat tertarik dengan lowongan kerja ini. Semoga data singkat ini bisa memjadi bahan pertimbangan PT.BANK MEGA SYARIAH. Sebelumnya saya ucapkan terima kasih atas informasinya. Wasallam

    ADI REZIALDY

  9. arsad said

    terima kasih atas informasinya saya hanya lulusan sma yg ingn bekerja d pt bank syariah dbagian apa saja jika ad hub.saya di 085716648688
    dan saya mempunyai kemampuan mengoperasikan komputer Ms.office
    ats perhatianny terimaksih

  10. Muhamad Fadli said

    Assalamualaikum, terima kasih atas infonya… nama Saya MUHAMAD FADLI usia 26 tahun jenjang pendidikan S1 sastra, saat ini Saya bekerja di salah satu universitas di Jakarta pada bagian administrasi fakultas masa kerja 2007 s/d sekarang, ingin sekali Saya bergabung di PT. BANK MEGA SYARIAH, mohon dibantu jika ada posisi yang cocok untuk Saya. Atas perhatiannya, Saya ucapkan banyak terimakasih.

  11. Aprianto Panjaitan said

    kepada Yth,
    Bapak pimpinan

    Dengan ini saya nyatakan ingin bekerja diperusahaan bapak,saya lulusan DIII- Komputerisasi Akuntansi dari Universitas Katolik st Thomas Medan.
    Pengalaman kerja : saya bekerja diperusahaan Kontraktor
    Demikian dan terimakasih banyak

  12. Rizki Munanda said

    Assalam..

    Maap, untuk tahu lulus atau tidak lulusnya bisa dilihat dimana ya pengungumannya..??

    -Terima Kasih-

Tinggalkan komentar